Rahasia Gizi Telur Untuk Burung Kenari

Terimakasih telah mengunjungi blog kami, 
Informasi kali ini yang akan kami berikan adalah apa sih manfaat dan kandungan gizi super yang terkandung dalam kuning telur kenari ?
Makanan kenari, burung kenari di mata penggemarnya kini makin asik untuk di dengarkan. Kenari yang awalnya di datangkan dari luar negri ini, di Indonesia berkembang dengan pesat, bahkan para penangkarnya makin cerdik dan leluasa dalam membudidayakan berbagai jenis kenari.


Perawatan burung kenari tergolong rumit, namun juga tidak rumit bagi yang sudah bermodalkan pengetahuan yang memadai. Perawatan kenari harian, secara umum hanya memberikan, makan,minum, selain juga menyelingi burung, agar burung terkena mandi, selain itu kenari juga perlu dipanaskan di kala ada terik sinar matahari yang cukup.

Perawatan agar stamina burung dapat sehat dan lincah, secara umum kenari membutuhkan vitamin dan mineral yang cukup hal ini agar badannya sehat dan bulunya bagus serta tidak mudah rontok.
Untuk jenis kenari lomba memang ada tips khusus dalam merawatnya, yang hampir sama dengan di muatan ini.Salah satu kesukaan kenari adalah buah apel dan juga sayur sawi, sedang kuning telur puyuh juga menjadi kesukaaanya.

Kenari yang tiap harinya makan kuning telur dapat mensetabilkan kondisi tubuhnya, sebab kuning telur mengandung berbagai zat yang di butuhkan burung mungil ini selain kuning telur juga proteinnya tinggi dan mudah di cerna, bagi burung yang nriwik/latihan bunyi, dengan terpenuhinya makanan yang bergizi, kenari jelas akan mau berbunyi dan tidak akan sakit-sakitan *semoga bermanfaat.

0 Response to "Rahasia Gizi Telur Untuk Burung Kenari"

Posting Komentar