Efek Tersembunyi Kunyit Bagi Tubuh Kenari

Terimakasih telah mengunjungi blog ini.
Bersambung dari artikel sebelumnya tentang bagaimana cara mengatasi penyakit kaki kenari yang mengangkat sebelah. Berikut ini saya akan menjelaskan tentang cara pengobatan kaki kenari agar tidak terserang penyakit kaki yang akan berakibat pada kualitas kenari tersebut.
Berikut ini adalah tipsnya :
1. jangan biarkan suasana kandang ternak anda atau tangkringan kotor karena itu akan melahirkan beberapa virus yang tanpa kita sadari akan berbahaya bagi kaki kenari tersebut.
2. berikan pakan yang sesuai dengan kebutuhan gizi burung tersebut, mohon maaf sebelunya menurut pengalaman pribadi saya entah itu kebetulan atau memang begitu adanya. bahwa terlalu berlebihannya memberikan pakanan berupa kunyit akan mengakibatkan terlalu banyaknya kandungan asam amino pada burung katanya ketika saya berbincang bincang dengan salah satu teman saya yang mungkin ahli dalam bidang kesehatan. itu akan mengakibatkan kaki menjadi kaku dan kurangnya pertumbuhan yang maksimal pada tulang burung kenari.

ini terjadi beberapa kali pada burung kenari saya.  usut di usut dan sadar tidak sadar memang benar benar terjadi pada kaki burung kenari saya, ketika saya mengurangi bahkan hampir menghilangkan kunyit kedalam komposisi pakan. ternyata memang terbukti bahwa tanpa saya obati memang benar kaki burung kenari saya sudah sembuh secara alami.
memang mungkin informasi ini tidak begitu penting atau bahkan anda tidak percaya tentang efek kunyit bagi burung kenari. Memang kunyit itu sangat baik bagi pencernaan bagi makhluk hidup tapi segala sesuatu ada kelebihan dan kekurangannya.
mohon maaf ini hanya sekedar informasi saja dan menurut pengalaman saja.

Semoga bermanfaat..

0 Response to "Efek Tersembunyi Kunyit Bagi Tubuh Kenari"

Posting Komentar