Cara Jitu Mengatasi LB Over Birahi

Hai sobat, menyambung artikel sebelumnya tentang Hasil warna silangan burung LB, untuk kali ini saya tertarik untuk memecahkan masalah dari teman saya. awalnya LB teman saya tidak ada masalah sama sekali dan semuanya berjalan lancar mulai dari ngekek, aktif dan tentunya bersahabat dengan majikannya.

Namun lama kelamaan permasalahan muncul karena perawatan yang kurang konsisten, LB teman saya mendadak galak dan Over Birahi. Kemudian dia datang pada saya lalu menanyakan mengapa terjadi demikian.
Beberapa experimen telah kami coba dan hasilnya nihil alias tidak ada pengaruhnya sama sekali.
Selang waktu 3 Minggu saya mendapatkan materi ilmu baru tentang menurunkan LB Over Birahi, dan saya ingin berbagi informasi dari yang saya dapatkan untuk agan agan penghobi LB seperti saya hehe.

Silahkan disimak :
1. Mandikan rutin pagi dan malam
2. Jangan sekali kali memberikan jagung pada waktu LB anda OB hal ini dikarenakan jagung memiliki kandungan yang tinggi untuk meningkatkan birahi LB.
3. Kurangi waktu penjemuran.
4. Permak habis makanan yang diberikan, Coba kasih saja milet putih dan hilangkan milet lainnya.
5. Berikan sayuran berupa selada.

Itu adalah materi ilmu yang saya dapatkan dari hasil experimen dan informasi dari sesama penghobi LB. Semoga bermanfaat.
Jangan lupa kunjungi artikel kami lainnya tentang : Cara Jinakin LB liar. DISINI

1 Response to "Cara Jitu Mengatasi LB Over Birahi "

  1. Jika dengan mandi rutin burung masih OB, maka gunakan ramuan daun kemangi untuk menurunkan Over birahi dengan cepat.
    Cara buat minuman daun kemangi untuk turunkan birahi lovebird dengan cepat

    BalasHapus