Cara Mengobati Burung Lumpuh Dengan Cara Alami. Terbukti Berhasil

Melanjutkan artikel sebelumnya tentang cara merawat burung kacer yang sakit mental seusai lomba, kali ini saya akan membahas penyakit pada burung yaitu mendadak lumpuh yang masih dianggap aneh penyebab dan cara penanggulangannya. Sulit untuk kita mengetahui secara jelas penyebab penyakit ini karena penyakit ini terjadi dengan tiba tiba. 
Banyak kita temukan kasus burung yang tiba tiba nyengkuruk di dasar sangkar lemah tidak bertenaga dan tidak bergerak sama sekali kakinya. Jika kondisi seperti ini biasanya jika kita memberikan antibiotik tidak akan berpengaruh sama sekali. Burung Burung seperti itu pada awalnya bukan disebabkan terkena serangan mikroba dan karenanya tidak memerlukan antibiotik untuk pengobatannya.
Hal seperti itu umumnya disebabkan burung kekurangan asupan mineral, khususnya kalsium. Kekurangan salah satu mineral akan membuat burung ngerdop karena tanpa mineral yang cukup, maka vitamin dan makanan lain tidak akan terolah dengan baik di dalam sistem pencernaan dan metabolisme burung. Ketika burung kondisi ngedrop, maka muncullah anemia. Burung sangat lemas tidak bertenaga.
Hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengatasi anemianya dengan memberikan vitamin B12. Karena tidak ada preparat tunggal B12. Anda bisa memberikan vitamin B complex atau multivitamin lainnya dengan kandungan B12 yang besar.
Pada saat yang sama, burung harus tetap mendapatkan asupan makanan yang baik. Hanya saja, selama sistem pencernaannya belum berfungsi normal, akan sulit bagi dia mendapatkan energi yang cukup untuk bertahan hidup. 
Akan tetapi jika anda percaya dengan cerita saya, dan ingin mencobanya maka silahkan simak cerita saya ini.
Pada awalnya saya memiliki burung kacer bagus dan tentunya pernah menjuarai beberapa event regional. 8 bulan saya merawat burung tersebut sampai sampai kalau dipikir pikir sudah balik modal berkat kerjanya diatas gantangan. hehe
Namun 3 minggu kemudian tiba tiba burung kacer kesayangan saya tiba tiba lumpuh mendadak dan lemas total tidak bergerak sama sekali. Awalnya saya coba googling di internet tentang cara penanggulangannya dan pengobatannya. Berbagai cara dari media teknologi dan saran dari teman saya telah saya coba namun hasilnya nihil. Saking bosannya saya merawat dan bingung apa penyebabnya, saya mencoba untuk melakukan experimen terhadapa burung kesayangan saya. Saya coba memberikan treatment berupa pemberian cairan pada kaki burung dengan cara mengulasnya dengan merata. Saya mengolesinya dengan menggunakan obat warung yang sering kita gunakan. Pernah dengar kan yang nama freshcare? jika pernah saya menggunakan obat tersebut untuk treatment pengobatan. Aneh kan? hehe percaya atau tidak, itulah cara 
yang saya gunakan untuk menolong burung kacer kesayangan saya dan alhasil burung saya kembali sembuh dan gacor kembali.
Jika anda percaya silahkan anda coba jika memiliki permasalahan yang sama seperti saya. 
Info ini saya bagi sebagai rasa solidaritas saya sebagai pecinta burung hehe. 
Selamat mencoba jika anda berniat mencobanya. 

0 Response to "Cara Mengobati Burung Lumpuh Dengan Cara Alami. Terbukti Berhasil"

Posting Komentar