Apa Alasan Kaki Kenari Mengangkat Kaki Sebelah ?

Terimakasih telah mengunjungi blog ini.
Salam kicau mania salam breeder kenari. Selamat berbahagia sobat, sekarang kita akan mebahas tentang salah satu problem dalam dunia kenari. Pada umumnya permasalahan yang berhubungan dengan burung kenari tidak jauh dari cara perawatan kita dan kebiasaan kita dalam merawat kenari itu sendiri.
Kenari akan sering terjadi hal seperti ini jika mendapat perhatian yang buruk. Jika Kenari anda mengalami penyakit satu kaki diangkat cepat-cepat anda harus obati sebab akan menjalar ke kaki yang lainnya. Gejalanya adalah kaki membengkak atau hanya pada jari kaki. Jika sudah terlihat indikasi coba di kasih salep atau obat lainnya yang akan membuat burung anda menjadi normal kembali.
permasalahan kaki kenari di angkat sebelah karena bisa pengaruh gigitan nyamuk atau kotran yang terlau banyak yang menempel di kaki tersebut, bisa juga itu terjadi karena terlalu banyak kandungan asam lemak yang di sebabkan oleh pakan itu sendiri. menurut beberapa penelitian dari sumber yang dapat dipercaya, terlalu banyak kunyit akan mengakibatkan pembekuan darah yang menghambat aliran darah pada kenari itu sendiri.
berikut ini saya akan merekomendasikan beberapa obat yang sering kami pakai sebagai penolongan pertama pada penyakit kaki.
1. salep walet
2. terakotril
3. fresh care
ketiga obat ini sangat ampuh untuk menolong penyakit pada kaki. tidak ada salahnya kita mencoba ketika kita dihadapkan pada situasi seperti di atas.

Cara Pakai:
Oleskan pada kaki atau bagian lain tubuh burung yang luka atau bengkak dan kaki yang berkerak, sehari 1-2 kali selama 3-4 hari atau sesuai kebutuhan.
Selamat mencoba semoga bermanfaat.

0 Response to "Apa Alasan Kaki Kenari Mengangkat Kaki Sebelah ? "

Posting Komentar