Cara Memandikan Bakalan Murai Batu

Bagi anda yang memiliki bakalan murai batu dan bingung bagaimana cara merawatnya dengan baik, anda sebagai juragannya jangan memaksakan diri untuk merawatnya secara maksimal. Jangan sekali kali dalam pikiran anda menyamaratakan cara perawatan burung muda dengan burung dewasa.
Dalam memandikan bakalan murai batu, kita bisa menggunakan semprotan dengan menyemprotkannya secara halus karena tekstur bulu yang belum kuat dan mudah rapuh.
Setelah siap memandikan,kita langsung menjemur bakalan tersebut agar tidak kedinginan.bisa juga saat melakukan penjemuran,kita juga bisa sambil memberikan pakan yang bisa kita lolohkan pada bakalan murai batu tersebut.


Namun,jika kita rasa murai batu tersebut sudah bisa untuk makan serta memiliki bulu yang telah lebat,kita juga harus melatih bakalan tersebut dengan mandi sendiri.dengan demikian,waktu serta tenaga kita akan lebih hemat.tidak repaot.
Untuk melatih bakalan murai batu mandi sendiri,kita bisa menggunakan kandang berupa keramba yang telah kita siapkan di dalamnya berupa baskom yang telah kita isi air.saat kita melatih bakalan murai batu mandi sendiri di kandang keramba ini,usahakan dalam keadaan sedang lapar.

0 Response to "Cara Memandikan Bakalan Murai Batu "

Posting Komentar