Perawatan Kenari yang Baik dan Benar

PENGENALAN
     
Memungkinkan banyak waktu untuk kenari baru Anda untuk menjadi terbiasa dengan lingkungan barunya . Sebuah kenari membutuhkan lebih banyak tidur daripada manusia dewasa tidak , dan mereka ingin pergi tidur di malam hari ketika matahari terbenam . Jadi , untuk kesehatan burung Anda , jaga dia di sebuah ruangan di mana ada tidak ada suara atau cahaya buatan pada malam hari . Beberapa orang menutup kandang di malam hari , ini adalah masalah preferensi , dan bukan suatu keharusan .
      Canaries biasanya hidup 8 sampai 10 tahun , tetapi telah dikenal untuk hidup selama 15 tahun . Faktor dalam membantu kenari Anda hidup sehat lebih lama dapat diperoleh dengan nutrisi yang tepat . Mereka adalah burung sosial yang menikmati perusahaan burung lain , terutama kenari lainnya . Namun, jika Anda dapat menawarkan persahabatan teliti kenari Anda , tidak keberatan untuk menjaga laki-laki tunggal untuk lagunya yang indah . Lagu ini biasanya digunakan untuk menarik pasangan dan menunjukkan bahwa burung Anda akan menikmati persahabatan . Jika laki-laki berpasangan dengan perempuan , ia akan tetap menyanyi , tapi frekuensi kurang. Dan, tentu saja lagu dari kenari jantan lebih merdu daripada burung lainnya .
      Kutilang dan burung kenari seharusnya sayap mereka tidak dipotong sebagai perangkat penjinakan . Mereka bergantung sepenuhnya pada sayap mereka untuk mobilitas untuk mencapai makan cangkir dan bertengger . Ini adalah pengalaman yang traumatis bagi burung kenari untuk memiliki sayapnya dipotong bahkan sebagian .


KANDANG 
     Kandang adalah seluruh dunia kenari Anda , sehingga membuatnya menjadi ceria , luas satu. Kandang harus cukup besar untuk mempromosikan olahraga , yang sangat penting untuk kesehatan yang baik bagi burung apapun. Selalu pilih kandang persegi panjang yang dirancang untuk penerbangan horisontal karena kenari suka terbang bolak-balik , tidak atas dan ke bawah , mengingat panjang selalu lebih baik . Saya merekomendasikan kandang ukuran sebagai berikut MINIMUM dari 18 " W x 18 " H x 18 " D , jika Anda memiliki ruang dan uang tidak berhemat pada kandang mengingat dimensi di atas adalah rekomendasi saya dari ukuran kandang minimum , jangan takut untuk membeli sesuatu yang lebih besar .
      
Untuk memastikan bahwa burung Anda memiliki perasaan aman , menempatkan kandang dinding atau di sudut . Hal ini sangat penting untuk menjaga kuku burung Anda dipangkas karena kuku yang panjang dapat menangkap dengan mudah pada kabel kandang dan bertengger yang dapat mengakibatkan kuku rusak , jari kaki hilang dan patah kaki . Menggunakan gunting kuku , memotong kuku burung Anda hanya di depan vena . Vena ini mudah terlihat di daerah terang-terang . Jika kaki burung berdarah , Anda telah memotong vena , yang bisa menjadi situasi kritis . Anda harus segera menghentikan aliran darah . Terapkan bubuk obat penahan darah , tepung atau pati jagung pada luka . Jika tidak ada bahan-bahan yang tersedia, menyalakan korek api , meniupnya dan segera menyentuh ditiup pertandingan ke daerah cut , ini mungkin terdengar kejam , tapi segera cauterizes luka . Perdarahan harus dihentikan sebagai burung kecil dapat dengan mudah mati kehabisan darah dalam waktu yang sangat singkat .

HATI-HATI UNTUK JENDELA ANDA
      
Jika Anda memilih untuk membiarkan burung Anda terbang bebas , harap diketahui bahwa jendela harus ditutup untuk mencegah cedera sebagai burung tidak perlu melihat gelas , pikir ruang terbuka dan mencoba untuk terbang langsung melalui jendela dan melukai diri sendiri . Meskipun ini mungkin pergi tanpa berkata , memastikan bahwa jika burung Anda diperbolehkan untuk terbang bebas di sekitar tempat tinggal Anda, pastikan bahwa semua jendela yang terbuka ditutup . Juga beberapa tanaman hias dapat berbahaya bagi burung peliharaan Anda 

APA YANG HARUS DIMAKAN BURUNG ANDA ?
      
Direndam burung benih dan bibit kepala memberikan alternatif sehat untuk biji kering keras . Canaries juga menyambut irisan buah seperti apel , jeruk , pir , pisang . Kebanyakan hal yang hijau tumbuh di kebun juga cocok untuk burung kenari , tetapi memastikan bahwa mereka belum diobati dengan pestisida sebelum dimakan untuk kenari Anda . Mereka harus selalu dicuci sebelum makan untuk burung Anda . Berikut ini adalah daftar makanan tambahan yang cocok untuk burung kenari .


Mungkin secara keseluruhan dan secara dasarnya seperti itulah bagaimana cara merawat burung kenari secara dasar untuk anda yang kurang paham.

0 Response to "Perawatan Kenari yang Baik dan Benar"

Posting Komentar