Penjelasan Tentang Inkubator Telur Kenari

Menarik sekali ketika kita berbicara tentang cara menetaskan telur dengan menggunakan inkubator atau melalui teknologi tanpa melibatkan indukan (betina) sebenarnya para peternak luar selalu menggunakan teknik ini untuk menetaskan telurnya. karena pada dasarnya indukan kenari yang berjenis import ( yorkshire, lanchesire, giboso, gloster dll.) 


Ternyata paling lama mengeram hanya bisa mengeram paling lama sekitar 7 hari padahal waktu yang diperlukan untuk menetas adalah 10-14 hari tergantung suhu cuaca disekitaran kandang.
ada beberapa hal tentang incubator yang perlu anda ketahui.
1. Ini sangat membantu bagi para peternak untuk media penetasan ketika indukan kenari tidak memungkinkan untuk mengeram.
2. Pada dasarnya kondisi ini sangat sulit bagi para peternak karena mereka terlalu menghabiskan waktu untuk mengurus anakan tersebut karena si peternak harus meloloh atau menjadi ibu baru bagi anakan kenari hehe.
3. Sebenarnya dengan menggunakan media inkubator banyak hal yang kita akan lewati dengan menyaksikan fase dimana pertumbuhan anak menjadi sangat terpantau dengan baik.
4. Ini juga mempunyai manfaat ketika kita bebas memasukan asupan gizi yang akan kita berikan. ketika melolohnya apakah kita akan mencetak pertumbuhan tulang dengan baik burung menjadi ramping tetapi membentuk postur yang ideal, ataupun dengan mencetak postur yang mengesankan dengan memberikan asupan gizi berupa protein yang akan mencetak bagusnya pertumbuhan otot dan daging yang gempal. itu tergantung selera kita apakah kita akan mencetak kenari postur atau kenari bahan lapangan.
5. Hal terakhir adalah setiap segala sesuatu pasti tersimpan manfaat dan madharatnya. disisi lain madharatnya adalah terganggunya tenggorokan kenari atau bahkan bisa saja robek, ini akan mengganggu kualitas suara kenari tersebut nantinya.
Semoga bermanfaat...

0 Response to "Penjelasan Tentang Inkubator Telur Kenari"

Posting Komentar