Tips Dan Trik Hand Feeding (Loloh Tangan)

Berbicara tentang Hand feeding (Loloh Tangan) banyak pro dan kontra terhadap treatment ini. Pada awalnya treatment ini dilakukan untuk menolong anak dari indukan yang sudah tidak memungkinkan lagi untuk memberikan asupan makanan, Bisa disebabkan oleh indukan yang sakit atau bahkan mati. Namun semakin berkembangnya pengetahuan dan eksperimen, Hand feeding disalah gunakan oleh sebagian para peternak untuk memberikan efek semakin banyaknya hasil keturunan. Sebenanya cara ini justru salah besar karena bagaimanapun pemberian makanan bukan secara alami akan menghambat proses pertumbuhan dan asupan gizi bagi anakan.




Namun segalanya bisa berubah ketika teknologi dan pengetahuan berkembang asalkan kalo masih dalam fase pertumbuhan anakan harus mendapatkan asupan makanan bergizi tujuannya supaya pertumbuhannya bagus dan anakannya cepat besar. 

Jika anda kuang faham tentang tata cara Hand Feeding yang baik dan benar, Berikut ini saya akan berikan videonya.

Selain itu, dalam fase indukan Hand feeding sebagian besar makanan yg dimakan indukannya itu untuk meloloh anakannya.
Jadi menurut saya ya andaipun indukannya makan jagung banyak, kemungkinan porsi yang masuk ke tubuh indukannya sendiri itu porsinya rada kecil dan mengingat indukan perlu ekstra tenaga dalam fase meloloh, jadi ya menurut saya rada kecil jadi lemaknya 
banyak indukan yang drop pada waktu fase meloloh dan tidak bisa dipungkiri lagi bahkan bisa berakibat lumpuh,
Ini diakibatkan karena kualitas stamina dan daya tahan tubuh indukan yang kurang baik sehingga indukan tersebut kecapean.

0 Response to "Tips Dan Trik Hand Feeding (Loloh Tangan) "

Posting Komentar