Tips Mencegah Burung Ngadat Di Musim Hujan

Perubahan iklim yang kian tidak menentu dan cuaca yang extreme membuat kita menjadi sangat kebingungan untuk memelihara dan merawat burung kesayangan kita. Berbagai cara yang ribet telah kita lakukan untuk menjaga kondisi burung kesayangan kita agar tetap fit dan sehat. Misalnya, memberikan makanan yang hangat dan bergizi tinggi bagi tubuh burung.
Namun ada hal yang lebih penting dari semuanya itu. Yaitu dengan cara menjaga sering mengontrol gerak-gerik burung dan mencari tahu bagaimana solusinya diantara lain:

1. Dalam mengondisikan burung dengan perubahan cuaca yang saat ini tiba di musim penghujan, jadi bagi para kicau mania harus memahami karakter burung dengan cuaca yang seperti ini sebab di musim kemarau burung untuk lomba tentunya settingan dan pola makan tentunya sangat berbeda, dalam mengantisipasinya para kicau mania harus sangat teliti menjaga lingkungan sekitar dan kandang serta proses pemandiannya pun juga perlu di perhatikan supaya burung tetap kondisi dan tetap stabil. 
2. Untuk mengetahui gerak-gerik burung bagi kicau mania harus sering mengontrol sesering mungkin untuk menghadapi cuaca di musim penghujan sebab kalo tidak sering di kontrol burung bisa drop atau ngadat bahkan burung tersebut tidak siap untuk dilombakan di lomba burung berkicau, untuk menanggapi hal ini jadi para kicau mania tidak perlu khawatir akan hal tersebut sebab Ebod Jaya mengeluakan product baru Ebod Solution untuk memecahkan solusi dan bisa memberikan inspirasi bagi para kicau mania untuk menghadapi musi penghujan.

3. Untuk menstabilkan burung di musim penghujan apa lagi burung lovebird sangatlah mudah cukup memberi 5 tetes Ebod Vit setiap harinya secara teratur sementara itu pola makan harian dan pola makan untuk lomba tentunya juga harus di perhatikan. Untuk pola makan hariannya bisa pakai millet putih dan apa bila pada H-2 pasca mau di ikut lombakan pola makan juga harus di rubah dengan pakan wajib burung jawara dengan Premium Kebumen untuk meningkatkan sedikit birahinya dan tak lupa memberikan 3 tetes Ebod Solution untuk memacu gacaoannya dilapangan. Selain itu burung juga jalan pada saat di gantangkan, meskipun Premium Kebumen product Ebod Jaya yang baru tapi sudah membuktikan kasiatnya sehingga banyak bagi para kicau mania yang sudah mencobanya salah satunya om Dio si pemilik burung lovebird Kendedes yang siang itu tampil memukau di latber rutin Menzikon Enterprise meskipun tidak juara yang pertama tapi Kendedes tampil prima dan masuk di posisi kedua dalam keadaan yang cuacanya siang itu lagi hujan.

Sekian tips yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat. Kunjungi tips lainnya tentang cara mengobati burung salto dengan cepat DISINI

0 Response to "Tips Mencegah Burung Ngadat Di Musim Hujan"

Posting Komentar